aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Menangkal SANTET dengan Hukum FISIKA

 
Santet, teluh, sihir atau sejenisnya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga pada sampai kematian. Tentu saja semua atas seijinNya, karena segala kekuatan dan kekuasaan hanya mutlak milik Allah SWT.

Salah satu pendapat mengemukakan bahwa santet itu sebenarnya adalah energi. Energi yang dikirimkan dari sautu tempat, ke tempat lain yang dituju dengan bantuan kekuatan jahat. Kenapa dalam kasus santet bisa masuk barang seperti paku, kalajengking, penggorengan dll? Ini bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi. Dengan kata lain, barang-barang tersebut sebelum sampai kepada tujuannya akan berupa energi, setelah sampai kepada tujuannya kembali kepada bentuk asalnya, berupa benda-benda. Ingat kisah nabi Sulaiman tentang transfer singgasana Ratu Balqis.

Makhluk halus mempunyai energi yang bermuatan negatif (-). Bumipun memiliki muatan negatif (-). Dalam hukum Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama atau sejenis akan saling tolak menolak dan muatan tidak senama atau yang sejenis akan saling tarik menarik. 

Bunyi hukum Coulomb sebagai berikut : 
“ Besarnya gaya tarik-menarik atau tolak-menolak antara dua benda bermuatan listrik sebanding dengan muatan masing-masing dan berbanding terbalik dengan kuadrat jarak kedua benda tersebut.”

Rumusnya : 


Keterangan :  
  • F = gaya tarik menarik antara dua partikel atau benda
  • K = konstanta 
  • Q1, Q2 = muatan partikel
  • R = jarak antara dua partikel 
Karena makhluk halus dan bumi sama-sama bermuatan negatif, maka mereka tidak akan menyentuh bumi. Selain itu, karena mereka bermuatan negatif, secara fisika bisa ditangkal dengan hukum Coulomb. Untuk melawan santet dll, bisa dengan "satandalone" (untuk non muslim) dan digabung dengan zikir (untuk muslim).

Beberapa metodenya dengan cara :
  • Tidur di lantai tanpa alas atau dengan alas tidak melebih 15 cm. Dengan posisi seperti ini santet akan kesulitan masuk karena terhalang muatan negatif (-) dari bumi.
  • Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan negatif (-). Sayangnya cara ini mempunyai kelemahan tidak bisa membedakan makhluk halus yang baik dan jelek.
  • Melakukan gerakan senam khusus, dengan posisi tapak kaki harus menyentuh bumi.
  • Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan negatif seperti dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman bermuatan negatif tidak mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi). Berlainan dengan tanaman yang bermuatan positif seperti asam, beringin, blimbing, kemuning, randu, dll, yang menarik makhluk halus bahkan dijadikan tempat tinggal karena ada gaya tarik menarik pohon (+) dan makhluk halus (-) sesuai hukum Coulomb. 
Wow, benar-benar pengetahuan baru untuk kita semua. Kita kerap bukan mendengar kalau pohon asam atau beringin di suatu tempat ada penunggunya! "Orang pintar" pun kerap menyarankan agar halaman rumah kita ditanami bambu kuning dengan alasan untuk tolak bala. Rasanya penjelasan ilmiah seperti di atas menjadi mudah diterima bukan !!

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar