aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Kamis, 25 Oktober 2012

Pembahasan Soal UN Fisika SMA 2012 Secara Efektif dan Efesien


Untuk anak-anak SMA kelas XII jurusan IPA yang akan menghadapi UN pada tahun 2013, disini saya berikan contoh pembahasan Soal UN Fisika tahun 2012 yang dibahas secara Efektif dan Efesien sebagai bahan referensi agar kalian mampu mengerjakan soal UN tersebut secara Mudah, Simpel, Efektif, Efesien, Smart. 

Soal saya ambilkan dari blognya pak Anang di http://pak-anang.blogspot.com/, salut untuk beliau yang telah share materi yang sangat bermamfaat untuk siswa-siswa Indonesia.

Pelajari, pahami dengan seksama, karena soal-soal UN umumnya tidak banyak mengalami perubahan SKL tiap tahunnya. Jadi dengan menguasai soal-soal UN sebelumnya kalian takkan begitu terkejut dengan bentuk, model, bobot soal UN yang nantinya akan kalian hadapi. Silahkan download secepatnya. Selamat belajar, semoga sukses!

Download pada link yang saya sediakan dibawah ini : 

9 komentar:

  1. pak Agus,blog Anda sangat mengagumkan. terima kasih sekali telah mau berbagi. Blog anda sangat berharga

    BalasHapus
  2. Terima kasih! Semoga bermamfaat bagi kita semua, karena hanya dengan ilmu saja saya dapat share kemampuan untuk berbagi bersama!

    BalasHapus
  3. siapa yang ngepostkannya duluan ya?? perasaan semua yang bisa di dwonload hasilnya atau tulisannya identik,, jaadi siapa yang pertama?? overall terimakasih lah .. hhe

    BalasHapus
  4. Inilah Internet, kalo saya sendiri mengakui secara Gentle bahwa materi itu saya ambilkan dari blognya pak Anang? Nikmati saja org sdh mau Share Ilmu yg bermamfaat! menurut saya sumber aslinya tetap pak Anang, karena saya tidak pernah mengakui itu karya saya, kan hanya Koleksi saya? he he he

    BalasHapus
  5. terima kasih juga.. ni membantu saya dalam mendownload dan belaajr fisika.. hhee

    BalasHapus
  6. Terima kasih pak, sangat membantu bagi para pelajar untuk belajar,,semoga akan banyak blog yang seperti ini yang mampu membantu pelajar SMA

    BalasHapus
  7. Amin, amin! Sama sama, semoga juga banyak generasi generasi muda yg pantang menyerah dalam merentas masa depannya! Menjadikan negeri ini begitu makmur dan adil dan bermartabat!

    BalasHapus
  8. Assallamualaikum Bapak Agus Purnomo ,saya izin untuk mengutip beberapa bagian materi yang bapak publikasikan, dan mudah - mudahan bermanfaat ,amin .

    BalasHapus
  9. Salut P.Agus....
    Selama http://pak-anang.blogspot.com masih dicantumkan, Anda mendukung Pak Anang....
    Karena saya juga download dari Pak Anang, untuk persiapan UN bagi adik saya dan teman-temannya

    BalasHapus