aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Senin, 12 November 2012

4 Paket Prediksi Persiapan UN IPA SMP Tahun 2013


Untuk anak-anak SMP kelas IX yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian nasional (UN) tahun 2013, disini saya sediakan 4 Paket Persiapan prediksi UN IPA SMP yang soalnya hampir mirip dengan soal UN berdasarkan urutan atau bobot soalnya. Silahkan download, pelajari, pahami, kuasailah dengan baik, maka kalian akan mampu nantinya mengerjakan soal UN IPA pada tahun 2013 dengan baik. Jika kalian temui kesulitan, silahkan tanyakan pada guru IPA kalian. Semoga bermamfaat. tetap Semangat dan Optimis terus anak-anak. Sukses untuk kalian.

Silahkan Download pada link yang saya sediakan dibawah ini : 
1. Paket Prediksi I Persiapan UN IPA SMP Tahun 2013 4shared, atau Mediafire
2. Paket Prediksi II Persiapan UN IPA SMP Tahun 2013 4sharedatau Mediafire
3. Paket Prediksi III Persiapan UN IPA SMP Tahun 2013 4sharedatau Mediafire
4. Paket Prediksi IV Persiapan UN IPA SMP Tahun 2013 4sharedatau Mediafire

13 komentar:

  1. Terimakasih pak.

    Ini sangat membantu untuk persiapan un 2013.

    BalasHapus
  2. Terima kasih Pak,

    BalasHapus
  3. Trima kasih pak.. soalnya sangat membantu saya

    BalasHapus
  4. Terima kasih pak.. soalnya sangat membantu saya

    BalasHapus
  5. terimakasih. sangat membantu

    BalasHapus
  6. pak agus purnomo kalo saya sudah selesai mengerjakan boleh di share tidak kunci jawabannya ? makasih

    BalasHapus
  7. Tentu saja boleh sekali. Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya! Tolong kamu kirimkan saja file jawabannya ke email saya. Maaf, karena kesibukan saya, saya belum bisa upload dengan kuncinya sekalian! Sukses untuk kamu!

    BalasHapus
  8. maaf...
    permisi pak,boleh minta alamat emailnya nda?

    BalasHapus
  9. eh udah makasih banyak pak...
    bsok di share ya pak kalo UN pertamanya udah terlampaui...

    BalasHapus