aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Kamis, 11 Oktober 2012

Terampil Mengelola Energi, Bukan Waktu


Terampil Mengelola Energi, bukan waktu!
Rahasia Mahadahsyat untuk Hidup Lebih produktif dan Memuaskan  

Disiplin waktu tidak cukup untuk meraih kesuksesan puncak, Anda harus pandai mengelola energi Anda.

Fantastis! Jim Loehr dan Tony Schwartz menunjukkan, untuk pertama kalinya, bahwa mengelola waktu bukan lagi senjata ampuh untuk menaklukkan hidup yang beritme cepat dan nonstop.

Mengelola energilah kunci menuju kinerja tinggi yang bertahan lama, juga kesehatan, kebahagiaan, dan keseimbangan hidup. Waktu dalam sehari sudah tetap, namun jumlah dan kualitas cadangan energi kita tidak. Pemahaman mendasar ini memiliki daya untuk mengubah cara kita menjalani hidup.

Buku ini menyuguhkan prinsip-prinsip pelatihan utama dan program bertahap yang ampuh yang akan membantu Anda untuk: mengaktifkan empat sumber utama energi—fisik, mental, emosional, dan spiritual; menyeimbangkan pengeluaran energi dengan pembaruan energi; meningkatkan kemampuan sesistematis mungkin; menciptakan ritual-ritual pengelolaan energi yang benar-benar positif dan khas.

Yang paling penting, buku ini menyajikan peta jalan bagi perubahan hidup agar Anda menjadi lebih berkomitmen di dalam dan luar pekerjaan, secara fisik lebih berenergi, secara emosional lebih terhubung, secara mental lebih fokus, dan secara spiritual lebih seimbang.
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar