aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Selasa, 08 Januari 2013

Aku Iri Pada Mereka

 

Aku iri pada mereka yang sangat asyik bertilawah.

Aku iri pada mereka yang khusuk shalatnya.

Aku iri pada mereka yang banyak hafalannya.

Aku iri pada mereka yang rapi catatan ngajinya.

Aku iri pada mereka yang bisa berdisiplin dengan waktu.

Aku iri pada mereka yang bisa berukhuwah dengan sangat manis.

Aku iri pada mereka yang tak lelah berdakwah.

Aku iri pada mereka yang terus mengakrabi ilmu.

Aku iri pada mereka yang selalu bisa menangis di 1/3 malamnya.

Aku iri pada mereka yang bisa selalu berbagi hikmah.

Aku iri pada mereka yang selalu ikhlas berkorban demi kebahagiaan orang lain.

Aku iri pada mereka yang selalu istiqamah dengan hijabnya.

Aku iri pada mereka yang senantiasa sabar ketika di uji oleh-Nya.

Aku iri pada mereka yang selalu bersyukur terhadap rizky yang Allah karuniakan kepadanya.


Tapi iri ini bukan tanda tak mampu, hanya belum mampu.

Rabb mudahkanlah kami menjadi seperti mereka. Bantu kami untuk melawan rasa malas dalam diri kami. Hilangkan keraguan, berilah keistiqamahan dan kesabaran serta mampukanlah kami seperti mereka. Aamiin!!!
Reff : esabiwibowo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar