aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Selasa, 05 Maret 2013

Koleksi ICE BREAKER Pengajaranku


Jadi siswa memang berat, begitu banyak Ilmu yang harus diserap. Kadangkala kejenuhan, kelelahan, kebosanan, rasa kantuk begitu mudah menghampirinya. Maka seorang guru harus cepat tanggap mengantisipasinya apabila menghadapi situasi seperti ini.

ICE BREAKER, adalah solusi jitu untuk kembali membuat otak anak kembali fresh. Tidak ada salahnya meluangkan waktu beberapa menit, untuk hasil berikutnya yang lebih optimal. Semoga koleksi beberapa ICE BREAKER saya ini dapat membantu rekan-rekan guru dalam menghadapi kondisi pengajaran yang sudah mencapai titik jenuh.

Untuk anak-anak, ICE BREAKER ini dapat kalian jadikan sedikit hiburan manakala suntuk menyergap kalian. Gunakan sebagaimana mestinya, karena ini bukan game atau jejaring sosial yang dapat membuat kalian ketagihan.

Inilah beberapa ICE BREAKER yang saya miliki, sebenarnya saya punya ratusan ICE BREAKER, tetapi karena keterbatasan waktu dan jaringan internet saya, cukuplah beberapa ICE BREAKER sajayang saya upload. File dengan ukuran relatif kecil, umumnya berformat swf atau berbasis flash, EXE, PPT, dan sebagainya. Jika ada waktu lain kali akan saya upload lagi. Semoga bermamfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar