aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Senin, 13 Mei 2013

Bersyukur Yang Membuatmu Bahagia

Ketika keinginan dan cita-cita kamu terpenuhi pasti kamu merasakan kebahagiaan dalam hati dan saat pasangan kamu begitu mencintai & menyayangimu pasti Kamu akan tersenyum walau jalan hidupmu penuh lika-liku

Namun demikian, begitu banyak manusia yang memiliki berjuta alasan untuk hidup bahagia dalam hidup ini, tetapi ia tidak bisa merasakan kebahagiaan itu sendiri Mengapa ? Seorang Bijak pernah berkata, “Bukan bahagia yang membuat kamu bersyukur melainkan bersyukur yang membuatmu bahagia.”

Dalam hidup ini, pasti ada yang akan kamu miliki dan ada pula yang hanya kamu lihat dan tinggal pergi, Ada yang datang, ada pula yang pergi dan tak pernah kembali. Dalam hidup ini, pasti kamu akan berhasil pada beberapa hal tapi boleh jadi kamu akan gagal dalam satu dan beberapa hal.

Dalam hidup ini, kamu akan tertawa dan kamu juga akan menangis. Maka bagaimana kamu memaknai hidupmu, terkadang itulah yang justru menipumu namun mengapa Banyak orang yang tidak bahagia?

Sejatinya setiap orang diberikan waktu yang sama setiap harinya ada 24 jam. Itulah waktu yang sama-sama kita jalani, tak ada yang beda. Semoga di waktu yang terus berjalan dan tidak akan kembali ini kita bisa melewatinya dengan sibuk mensyukuri segala hal yang kita alami’.

Reff 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar