Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Selasa, 22 Januari 2013

Edmodo untuk Orang Tua

Edmodo adalah gratis dan aman belajar sosial jaringan untuk guru, siswa dan sekolah. Ini menyediakan cara yang aman dan mudah bagi kita untuk menghubungkan, berbagi konten dan akses pekerjaan rumah, nilai dan sekolah pemberitahuan. Kelihatannya seperti Facebook, tetapi tidak memasukkan salah satu fungsi chatting seperti Facebook. 

Edmodo juga menawarkan akun orang tua dan saya ingin mengundang Anda untuk bergabung dengan kelas kami secara online.

Dengan akun orang tua, Anda dapat:

  • Melihat anak Anda tugas pekerjaan rumah dan tanggal jatuh tempo
  • Menerima update pada acara kelas dan sekolah
Edmodo dapat diakses secara online dan ponsel dengan kemampuan Internet (mereka juga menawarkan gratis iPhone dan Android app). Anda dapat mengakses account Anda di mana saja dan menyesuaikan pengaturan pemberitahuan Anda dalam Edmodo untuk menerima pemberitahuan melalui teks atau email.

Untuk bergabung dengan kami kelas Edmodo, ikuti langkah berikut:

1. Bagaimana mengambil kode orangtua

Kode untuk akun orang tua dapat diperoleh dari akun anak mereka Edmodo. kode akan terletak di panel kanan, di bawah bagian pemberitahuan.
 
Kode akun orang tua juga dapat diperoleh dari account Anda mahasiswa. Untuk menemukan kode:

Pilih grup guru/kelas pada account Anda mahasiswa yang ingin Anda Dapatkan kode untuk.

Di bagian bawah dari margin kanan, Anda akan melihat "Memberikan kode ini untuk orang tua Anda sehingga mereka dapat membuat Edmodo account". Kemudian ada kode dalam kotak biru di bawah ini. Ini adalah kode orangtua. 


2. Pergi ke www.edmodo.com



3. Cara membuat akun orang tuaUntuk membuat account, orang tua harus mengunjungi Edmodo.com dan pilih "saya orangtua tombol" pada homepage, tepat di bawah tanda murid dan guru tombol. Mengisi formulir pendaftaran, yang mencakup kode unik orangtua Anda, hubungan Anda dengan anak dan alamat email yang valid. 


Ikhtisar akun Orang Tua

Dalam homepage account orangtua, orang tua dapat:

Mendapatkan tampilan dashboard kegiatan sekolah anak-anak mereka termasuk:
Tugas Due - daftar tugas mendatang yang tidak berubah dalam. 

Mendatang peristiwa - daftar kalender mendatang pemberitahuan yang mungkin termasuk tugas, kegiatan sekolah, tes, dll. 

Tugas guru komentar-Recent masukan disediakan pada tugas-tugas mereka.
Melihat pengumuman dan pesan dari guru dan administrator. 

Lihat daftar guru anak-anak mereka.Jika orang tua memiliki beberapa siswa pada Edmodo, mereka dapat menambahkan tambahan siswa ke Edmodo account dengan memilih tombol "Tambahkan mahasiswa" di bagian atas panel navigasi. memanfaatkan "Filter posting oleh" pilihan, orang tua juga dapat menyaring pesan oleh individu anak.


Setelah Anda mendaftar untuk pertama kalinya, Anda akan tidak lagi membutuhkan kode orangtua-Anda akan login menggunakan unik username dan password untuk login. Anda hanya akan memiliki 1 orang tua kode per siswa dan Anda tidak perlu ingat sekali Anda telah login Anda dibuat.

4. Di sini adalah beberapa fitur dari Edmodo untuk orang tua:

Kalender

Dalam kalender (terletak di menu navigasi atas), orang tua dapat melihat semua peristiwa siswa mereka, tanggal jatuh tempo dan tugas. Mereka dapat menyaring untuk melihat anak tunggal kalender dengan memilih nama anak dari menu drop-down terletak di sudut kanan atas dari kalender. Untuk menggulir melalui bulan lain, pilih maju dan mundur panah di sudut kiri bawah kalender.

  

Nilai

Dari halaman nilai, orang tua dapat melihat semua tugas yang diberikan kepada mahasiswa. Mereka dapat menyaring antara kelompok-kelompok mahasiswa mereka dari panel navigasi di sebelah kiri.

Pilih setiap tugas judul untuk melihat nilai untuk tugas mereka dan komentar yang disediakan oleh guru.



Pengaturan

Dari halaman pengaturan, orang tua dapat sign up untuk email atau teks pemberitahuan yang akan memperingatkan mereka untuk setiap tugas, pesan langsung atau tanda dari guru. Orang tua juga dapat mengubah alamat email atau sandi jika diperlukan.

Untuk mengakses halaman pengaturan account, pilih panah bawah yang terletak di sebelah "Account" pilihan di bagian atas navigasi. Dalam menu drop-down, pilih opsi "Pengaturan".

Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar