aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Selasa, 25 Desember 2012

Kumpulan Soal Ujian Nasional Biologi Untuk SMA

Untuk anak-anak SMA Kelas XII persiapan kalian untuk menghadapi Ujian Nasional yang sudah semakin dekat, maka latihan soal-soal UN merupakan cara yang efektif untuk mengukur sejauh mana persiapanmu menghadapi UN Tahun 2013 tersebut. Biologi salah satu pelajaran yang termasuk UN, ternyata menduduki peringkat lebih rendah dibandingkan dengan mata pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia. Ini menunjukkan bukti bahwa Biologipun harus mendapat perhatian serius. Mungkin terkesan tidak ada hitungannya, maka boleh jadi agak dipandang sebelah mata. Jadi sering-seringlah berlatih sebagai solusinya.

Oleh sebab itu secara khusus kumpulan soal-soal Ebtanas dan Ujian Nasional Biologi dari blognya http://prestasiherfen.blogspot.com dengan format PDF selama kurun waktu 1986 - 2009 saya sediakan dan dapat di download disini :

Untuk soal Ujian nasional Biologi SMA tahun 2008 dan 2009 dengan format Ms.word (doc) dapat di download disini:
Selain soal Ebtanas, Ujian Akhir Nasional (UAN), dan Ujian Nasional (UN), juga dilengkapi dengan kumpulan soal-soal try out untuk tingkat sekolah, tingkat kabupaten dan tingkat propinsi. Kumpulan soal-soal try out dapat di download disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar