aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Jumat, 21 Desember 2012

Soal & Pembahasan Soal UN Bahasa Inggris SMP 2012 Lengkap 5 Paket


Untuk anak-anak SMP kelas IX, persiapan kalian menghadapi UN semakin sempit waktunya. Kurangi bermain atau kegiatan yang tidak berguna lainnya. saatnya fokus mempersiapkan UN yang semakin dekat dan bervariasi tipe soalnya. Jangan kuatair, untuk anak-anak yang selalu semangat, giat belajar, UN bukanlah hal yang menakutkan meski nantinya terdiri dari 20 paket soal. 


Berikut ini saya sediakan lagi file Soal dan Pembahasan UN Bahasa Inggris SMP Tahun 2012, secara lengkap 5 Paket Soal. Materi ini  saya ambilkan dari blognya p Anang di http://pak-anang.blogspot.comFile ini insyaallah dapat bermanfaat untuk menghadapi UN Bahasa Inggris khususnya untuk kalangan siswa kelas 9 SMP yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Ingat SKL UN Bahasa Inggris tahun 2013 tidak jauh beda dengan SKL UN Bahasa Inggris Tahun 2012, jadi mirip baik tipe maupun bobotnya. Untuk itu sangat kalian perlukan dalam menghadapi UN Bahasa Inggris kelak.

Jadi tunggu apalagi, cepat download, pelajari, kalau tidak jelas tanyakan pada guru kalian. Semoga sukses selalu untuk kalian!

Untuk download klik pada tautan yang saya sediakan dibawah ini :
  • Pembahasan Soal UN Bahasa Inggris SMP 2012 (Paket Soal A86) 4shared atau Mediafire
  • Pembahasan Soal UN Bahasa Inggris SMP 2012 (Paket Soal B17)  4shared atau Mediafire
  • Pembahasan Soal UN Bahasa Inggris SMP 2012 (Paket Soal C29)  4shared atau Mediafire
  • Pembahasan Soal UN Bahasa Inggris SMP 2012 (Paket Soal D32)  4shared atau Mediafire
  • Pembahasan Soal UN Bahasa Inggris SMP 2012 (Paket Soal E45)  4shared atau Mediafire

4 komentar:

  1. Wah, semua file yang saya rapikan dan ketik ulang ditindas sama koleksi aguspurnomo site... Gpp.. yang penting ilmunya menyebar :D. Tetap semangat pak....

    BalasHapus
  2. Karena saya sendiri guru Fisika, tentu saya gak bisa bahasa Inggris. Terima kasih atas kesedian P Anang dengan share karyanya. Semoga karya-karyanya selalu bermamfaat bagi siswa-siswa negeri ini. Saya harus fair menampilkan komentarnya di blog ini, karena memang Beliau yang lebih kompeten atas hasil karyanya! Salam pendidikan!

    BalasHapus
  3. Terimakasih pak mau mengeshare filenya.. Sangat bermanfaat untuk saya yg akan menghadapi UN ^^

    BalasHapus
  4. harusnya dikasih tau juga penjelasannya, ini sih jadinya cuma tau jawabannya aja, tapi ngga tau knpa bisa itu jawabannya

    BalasHapus