aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Rabu, 03 April 2013

Sejarah Singkat Edmodo


Data Singkat Edmodo :   
  • Type : Private
  • Yayasan : tanggal September 2008
  • Markas San Mateo, California
  • Orang penting : Nicolas Borg, Jeff O'Hara
  • Slogan Jaringan (s) : Sosial Aman untuk Sekolah
  • Situs : edmodo.com
  • Alexa rank : 4.000 (Desember 2012)
  • Jenis layanan : situs jaringan sosial
  • Pendaftaran : Diperlukan
  • Pengguna : 13.000.000 +
  • Tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Jerman, Yunani, PrancisSaat ini statusnya: Aktif 

Desain:
Edmodo menggunakan desain yang mirip dengan Facebook, dan menyediakan guru dan siswa tempat yang aman untuk menghubungkan, berkolaborasi dan berbagi konten. Guru juga dapat mengirim nilai, tugas dan kuis untuk siswa. Siswa dapat mengajukan pekerjaan rumah dan melihat nilai-nilai mereka dan komentar guru mungkin telah diposting tentang tugas mereka. Guru juga dapat membuat jajak pendapat dan topik posting untuk diskusi di kalangan mahasiswa. Guru dapat membedakan dan individualize belajar melalui penciptaan sub-kelompok dalam kursus. Setelah setiap periode kursus selesai, guru menutup keluar jaringan dan menciptakan yang baru untuk kursus berikutnya. Edmodo juga memiliki iOS dan aplikasi Android tersedia melalui Apple App Store dan Google Putar (masing-masing) ini dibuat dan diterbitkan oleh pengembang Edmodo. [Menggunakan Web API]

Groups:
Grup adalah bagian swasta di Edmodo dibuat oleh guru untuk dapat berkomunikasi dengan hanya itu kelas dan orang tua. Siswa harus memiliki kode untuk bergabung dengan grup.

Security: 
Dalam upaya untuk mencegah orang luar bergabung dengan jaringan sekolah, Edmodo menyediakan kode khusus untuk sekolah dan kelas. Kode-kode ini diberikan kepada siswa dan diperlukan untuk bergabung dengan kelompok. Perusahaan ini baru-baru ini meningkatkan keamanan layanan Edmodo dengan menerapkan perlindungan injeksi SQL untuk mencegah akses tidak sah ke sumber daya website dan database.

History:
Edmodo didirikan oleh Nicolas Borg dan Jeff O'Hara, teknologi yang bekerja di sekolah-sekolah yang terpisah di daerah Chicago, sebagai platform pembelajaran sosial yang aman bagi siswa dan guru. Pada tahun 2010 Edmodo meluncurkan "subjek" dan "penerbit" masyarakat, media digital perpustakaan, pusat bantuan, dan rekening induk untuk berkomunikasi dengan guru, orang tua, dan siswa.

Applications:
Edmodo dapat dimasukkan ke dalam ruang kelas melalui berbagai aplikasi. Menggunakan saat ini meliputi tugas posting, jajak pendapat untuk menciptakan respon siswa, klip video embedding dan media lainnya untuk mendukung siswa belajar, dan hanya tempat bagi siswa dan guru untuk mengirim pesan satu sama lain. Pendidik menemukan cara-cara kreatif untuk mendukung pembelajaran siswa dengan menggunakan Edmodo sebagai tempat untuk posting dan kritik sastra analisis satu sama lain, bekerja sama dengan rekan-rekan mereka, dan posting tulisan kreatif untuk penonton. Pada awal Desember 2012, Edmodo menjalani gaya merubah. Ini sekarang termasuk browsing lebih mudah, tanggapan emoticon untuk tugas, dan penambahan 2 aplikasi, editor foto dan SchoolTube, situs video pendidikan.

Implications:
Seiring dengan skenario pembelajaran yang tercantum di atas, pendidikan situs jejaring sosial, seperti Edmodo, menawarkan kesempatan unik untuk"terhubung dengan siswa dan membantu mereka menciptakan norma-norma dan merefleksikan bagaimana tindakan online yang berbeda akan diinterpretasikan." Edmodo menawarkan pendidik kesempatan untuk memulai dialog yang memenuhi siswa dengan pengalaman mereka untuk memeriksa secara kritis penggunaan jaringan sosial dan etis penggunaan media dan format online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar