aguspurnomosite.blogspot.com

aguspurnomosite.blogspot.com
Berpikir Luas Membuka Cakrawala Kehidupan! Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Masa Depan! Katakan "Go Go Go SEMANGAT" !!!

Jumat, 28 September 2012

Harlequin - Bayi Pinjaman


Liz Fielding : Harlequin - Bayi Pinjaman

Rencana Jessica Hayes unutk hidup tenang hancur berantakan ketika kakaknya "menitipkan" bayinya yang rewel. Setelah diusir dari apartemennya, Jessie merasa begitu lega saat berhasil mendapatkan rumah sewaan. Tapi baru sehari Jessie menempati rumah sewanya, seorang pria menerobos masuk dan mengaku sebagai pemiik rumah itu!

Patrick Dalton, QC, sangat gusar mendapati rumahnya telah disewakan tanpa seizinnya. Kehadiran penyewa yang tidak diinginkannya beserta bayi itu membangkitkan kenangan pahit yang telah menghantui Patrick selama sepuluh tahun terakhir. Patrick bertekad mengusir Jessie secepatnya, sebelum wanita itu benar-benar meruntuhkan dinding pertahanannya.

Namun di balik semua kesalahpahaman yang terjadi, perlahan tapi pasti mereka saling mengobati luka hati yang tertanam begitu dalam. Dan sedikit demi sedikit Jessie dan Patrick menyadari bahwa belumlah terlambat unutk menghapus semua kenangan buruk di masa lalu dan bersama-sama melangkah menuju masa depan.


Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar